Tuesday, April 14, 2015


I.kebiasaan personality plus
a.Apakah di rumah di sekolah di tempat kerja atau di mana saja, saya terorganisasi dengan baik dan menjaga segalagalanya agar berada di tempat semestinya rapih, bersih dan apik, tidak nyaman dgn yg namanya berantakan.
b.Sulit sekali bagi Saya untuk menyatakan rasa perasaan saya, bahkan tentang sesuatu yang benar-benar penting bagi saya. Misal sy dapat kabar bahagia atau kbr sedih tpi sayamerasa biasa saja
c.Sering saya melupakan di mana saya terakhirkali meletakkan sesuatu barang yang baru saja saya pegang, dan itu saya alami sejak kecil dan sudah menjadi kebiasaan. Traveling sangat sy sukai
d.Saya merasa kesalsekali kalau orang lain, baik keluarga, rekan  atau bawahan saya, tidak mengikuti perintah saya setepat-tepatnya seperti yang saya inginkan, walaupun yg saya inginkan salah , tdk umum, jika d tantang malah menantang.

Urutkan pertanyaan d atas ini sesuai kebiasaan yg kita rasakan. Contoh ; B – D – A – C   

II.Jempol kanan atau kiri yg di dalam

Gabungkan jari kanan dengan jari kiri, perhatikan jari jempol kita. Jika sama seperti d gbr d atas artinya jempol yg d dalam jari KANAN, jika tdk sama dgn gbr d atas artinya jempol yg d dalam jari  KIRI.

III.    GOLONGAN DARAH
Apa golongan darah kita; A, B, AB atau O


IV. SEDEKAP

Gabungkan TANGAN  kanan dengan TANGAN  kiri, perhatikan Jika sama seperti d gbr d atas artinya Tanggan KANAN Yg di atas , jika tdk sama dgn gbr d atas artinya tangan KIRI yg di atas ..

Sedikit Bocoran: Untuk yang banyak hutangnya dan ingin solusi kilatnya salahsatu solusinya seperti ini, Simpen uang kite di bank 50 jeti, dibuatin sama bank kk kite 50 jeti, setelah jadi kite ajuin k 10 bank lain katakanlah 50%nya Acc, minimal limitnya nggak jauh2 amit misal 25jeti x 5kk Totalnya jadi 125jeti di tambah kk induk 50 jeti jadi semuanya 175 jeti. selanjutnya kite kondisikan jadi 3 kelompok, Udah deh punya modal dan aman memutarkannya, dan akan tembus M-an, untuk lebih amannya silahkan Ente BACA DAN GABUNG DISINI Karena bisa TANPA MODAL dan CEPAT
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More